Kami menghargai ucapan yang bermakna, meme yang menarik, dan kutipan yang jenaka lebih dari orang lain. Situs web ini berisi kumpulan frasa dan pikiran cerdas kami dari lebih dari 500 sumber yang berbeda, baik dalam format teks maupun gambar atau video.

Kata Kata Lucu Nyindir

1. Kalimat-kalimat yang terkesan tidak dipikirkan secara benar, malah menjadi bahan candaan yang menjengkelkan tapi membuat tertawa.
2. QUOTES SINDIRAN BIJAK UNTUK ORANG YANG MERENDAHKAN KITA
Thank you for watching!
3. Uang Indonesia
q3
4. Karya Pemuda
q4
5. Sakmadyone.com
q5
6. Sebelum membuat artikel alasan untuk meminang honda cbr250rr kayaknya artikel alasan tidak membeli cbr250rr bisa lebih.
7. Saat Santai
q7
8. MarioGames.Name
q8
9. TheMoonDoggies
q9
10. Stok Gambar Lucu
q10
11. PosBagus.com
q11
12. Titikdua.net
q12
13. MarioGames.Name
q13
14. Kata kata gombalan lucu tentang cinta Bagi kamu yang sedang ingin menggombalin sang kekasih hati, sudah tidak jaman kalau mengenai seseorang dengan puisi, lagu, dan kata kata yang romantis.
15. APKPure.com
q15
16. Hmm, paling cocok baca kata kata lucu yang bisa refresh otak.
17. Talde Brooklyn
q17
18. Hot – Liputan6.com
q18
19. Kata Kata Nyindir Pedas + lucu Terbaru 2016 – Sindiran merupakan sebuah ekspresi ketidaksenangan terhadap seseorang / suatu pihak yang dilayangkan secara tidak langsung.
20. Kata Kata Lucu Untuk Nyindir Pacar bisa diunduh dengan cuma-cuma.
21. Com Gambar Kata Kata Lucu Gak Punya Pacar Stok Gambar Lucu via stokgambarlucu.
22. Berikut akan dibagikan kutipan kata-kata politik yang bijak, mutiara, lucu dan sindiran terhadap para tokoh politik Indonesia saat ini.
23. Thegorbalsla
q23
24. Ketawa Berasama Cerita lucu situs humor Indonesia berisi gambar Orang Lucu Dan Kocak, sms lucu, teka-teki lucu, jokes ngakak dan ketawa-ketiwi, gurauan jenaka, guyonan, dagelan, diupdate setiap hari, hiburan dewasa bikin tertawa.
25. Di saat kepepet butuh duit, seorang teman akan berubah menjadi Nobita yang merengek kepada Doraemon, demi mendapatkan hutangan.
26. Kata Kata Lucu Singkat Terbaru memang sering kali kita melihat lawakan dan lelucon itu di Tv atau di internet, nah jika anda sering berada di dunia maya.
27. Paragram.id
q27
28. Wajibbaca.com
q28
29. Biasanya sindiran ini ditujukan untuk memberikan peringatan kepada seseorang yang mempunyai masalah dengan kita.
30. PosBagus.com
q30
31. Howieandbelle
q31
32. 31/10/2018 · Kata Nyindir Halus “Katanya gak mau, eh buktinya kosong banget” “Lucu banget sumpah, saking lucunya pingin gue usir dari grup” “Ya begini ya hidup itu serba salah aja, terus nyalahin orang kaya situ udah suci” “Lo bisa diamkan, tuh mulut diplester sebentar Bisakan, ngelunjaknya kebangetan”.
Rate article
Add a comment

;-) :| :x :twisted: :smile: :shock: :sad: :roll: :razz: :oops: :o :mrgreen: :lol: :idea: :grin: :evil: :cry: :cool: :arrow: :???: :?: :!: