Kami menghargai ucapan yang bermakna, meme yang menarik, dan kutipan yang jenaka lebih dari orang lain. Situs web ini berisi kumpulan frasa dan pikiran cerdas kami dari lebih dari 500 sumber yang berbeda, baik dalam format teks maupun gambar atau video.

Kata Kata Bercanda Sama Teman

1. 09/11/2019 · Berikut adalah 50 kumpulan quotes, kata kata mutiara, kata kata bijak, kata kata nasehat, kata kata indah, pepatah, kata sindiran, pribahasa dan kata kata motivasi tentang bercanda ada batasnya yang cocok dibagikan di caption foto / gambar instagram, status faceboook, dan story whatsapp sehingga diri kita dan orang lain yang membacanya dapat.
2. 10 Chat Whatsapp Paling Lucu, No 7 Ngakak
Thank you for watching!
3. Coba hadiahin kata kata gokil ini buat bikin temen kamu yang males mikir dan liet gimana puyeng otaknya habis itu.
4. TheMoonDoggies
q4
5. Daripada saling gunjing dan malah berakhir ribut serta putus tali pertemanan, lebih baik sindir dia sambil bercanda.
6. Com, Jakarta Kata-kata lucu tentang kopi dan rokok bisa kamu gunakan saat sedang berkumpul bareng teman, sahabat, maupun kerabat.
7. PosBagus.com
q7
8. Titikdua.net
q8
9. Sekarang kata kata sindiran bisa dibawa dengan bercanda dan itu justru dapat berpengaruh pada orang yang disindir.
10. Berhati-hatilah dalam memilih teman, karena waktumu terlalu berharga tuk mereka yang tak pernah menghargai waktumu.
11. PosBagus.com
q11
12. TheMoonDoggies
q12
13. Mengingat memang blog ini bisa dianggap saya anak tirikan.
14. Kompasiana.com
q14
15. Tapi jika beneran dipraktekkan, maka seluruh bawahan di Indonesia pasti menyambut dengan gegap.
16. Kamu bisa berkemas untuk setiap kesempatan, tetapi teman baik akan selalu menjadi hal terbaik yang bisa.
17. Titikdua.net
q17
18. Kami sajikan kata kata motivasi lucu yang bermakna dalam dan bisa dijadikan sebagai alternatif selain membaca kutipan-kutipan motivator.
19. Titikdua.net
q19
20. Hot – Liputan6.com
q20
21. PosBagus.com
q21
22. Thegorbalsla
q22
23. Pernah gak sih saat kalian sedang ngobrol dengan seseorang, kalian dikata-katain kalo obrolannya garing, kalo kejadian sakit beneran tuh, masalahnya gua udah pernah ngalamin.
24. Kumpulan kata kata lucu bikin ngakak, kata kata gokil, konyol, humoris buat pacar, teman, sahabat, gebetan yang romantis, bijak, bikin baper, kekinian.
25. Status Kita
q25
26. Diary Yuanda – WordPress.com
q26
27. Gentlemancode
q27
28. PosBagus.com
q28
29. Titikdua.net
q29
30. Kali ini saya akan sharing kepada teman-teman semua tentang kata kata lucu, yang mana bisa kamu gunakan untuk berbagai macam hal, ….
31. Hot – Liputan6.com
q31
32. Seperti yang kita ketahui semua, islam adalah salah satu agama yang berkembang pesat di Indonesia, bahkan di Indonesia merupakan agama dengan pemeluk islam terbesar.
33. Kalau sedang bersamaku kau selalu sibuk dengan handphone-mu tapi kalau aku jauh darimu pesanku lama kau balas.
34. Mariska Tracy
q34
35. Karya Pemuda
q35
36. 01/02/2020 · Kata Mutiara Bijak Persahabatan Terbaru “Walking with a friend in the dark is truly better than walking alone in the place full of light.
37. Kata Kata Lucu Bahasa Jawa – Saling tertawa bercanda ria bersama teman-teman memang hal yang mengasyikkan, melewatkan waktu berjam-jam pun biasanya ngga akan terasa.
38. Kata Mutiara – Cektutorial.com
q38
39. Tapi banyak juga yang mendekati kita saat dia sedang kesepian atau ditinggalkan teman-temannya.
40. PosBagus.com
q40
41. TheMoonDoggies
q41
42. PosBagus.com
q42
43. Liputan6.com
q43
44. TheMoonDoggies
q44
45. Kompasiana.com
q45
Rate article
Add a comment

;-) :| :x :twisted: :smile: :shock: :sad: :roll: :razz: :oops: :o :mrgreen: :lol: :idea: :grin: :evil: :cry: :cool: :arrow: :???: :?: :!: