Kami menghargai ucapan yang bermakna, meme yang menarik, dan kutipan yang jenaka lebih dari orang lain. Situs web ini berisi kumpulan frasa dan pikiran cerdas kami dari lebih dari 500 sumber yang berbeda, baik dalam format teks maupun gambar atau video.

Ga Tau Diri

1. * Cara di atas ini, nggak bakalan sakit krn pas kamu udah kebentur aspal dan klo (kmungkinan besar lgsung mati) km nggak langsung mati, tubuh bakal ngeluarin zat opiat yaitu zat sejenis morfin (tau morfin kan.
2. SAKIT HATI karena orang yang dibantu malah akhirnya nggak tau diri
Thank you for watching!
3. Grid Fame – Grid.ID
q3
4. CIAYO Comics
q4
5. Bergabunglah dengan Facebook untuk terhubung dengan Ga Tau dan orang lain yang mungkin Anda kenal.
6. Kami Menyediakan grosir mainan anak,grosir mainan anak serba …
q6
7. Grid Pop – Grid.ID
q7
8. Klo lo pikir gw sadar ada orang ga tau diri gara-gara gw pernah disakitin orang, dihianitin temen atau apalah, lo salah besar, klo itu mah namanya biadap bukan orang ga tau diri.
9. ReverbNation
q9
10. Drone Emprit
q10
11. CIAYO Comics
q11
12. WowKeren.com
q12
13. PosBagus.com
q13
14. 17/02/2020 · Uang membutakan segalanya.
15. Tabloidbintang.com
q15
16. Meme Sweet Indonesia
q16
17. Dian Hendrianto
q17
18. Ember Yang Lain – WordPress.com
q18
19. 13/04/2017 · Pengalaman jual barang ke pembeli nggak tau diri April 13, 2017 May 23, 2017 F Vian (MySuperLounge) Ini pengalamanku jual buku baru yang masih segel di salah satu website jual beli, akhirnya ada pembeli di Surabaya yang mau beli.
20. Kolektor Lucu
q20
21. Wajibbaca.com
q21
22. Tujuan utama saling mencintai itu adalah saling membahagiakan,bukan saling menyakiti bahkan saling memaki yang punya pacar aja kadang berasa jomblo apa lagi yang jomblo ya Satu kata buat cowo yang suka selingkuh dan ga tau diri.
23. Namanya juga catatan ringan, awalnya sich cuma sering komentar alias nanggepin kejadian yang ada di seputar kita, pikir-pikir memang seharusnya bisa dicatat disebuah buku besar, server besar kalau orang sekarang bilang, di jaman sekarang, ya dimana lagi kalau nggak di Blog.
24. Ane punya adik ipar gan ( cewe ) , adik ipar ane ini punya pacar ( namanya Budi ) temen sekolahnya dulu, ( tau deh ketemu dimana ), kami sekeluarga ga pernah setuju dengan si Budi karena sikapnya dia yang ga punya basa basi ( unggah ungguh kalo baha.
25. Hobi Mainan Online
q25
26. CIAYO Comics
q26
27. Blognya Neng Syera – WordPress.com
q27
28. Dijawab 7 Jan 2020 · Penulis punya 115 jawaban dan 39,3 ribu tayangan jawaban.
29. Kata Kata Egois – Sifat dari manusia pastilah berbeda-beda, anda tidak dapat memaksa orang lain untuk menjadi seperti apa yang anda inginkan.
30. Thegorbalsla
q30
31. WatsupAsia – Asia’s Latest News & Entertainment Platform
q31
32. Ayo Jakarta
q32
33. Nitecaps.net
q33
34. Talde Brooklyn
q34
35. Portal islam
q35
36. SuratKabar.id
q36
37. APKPure.com
q37
38. Com – The new 1CUK For fun Only, The Largest Indonesian fun site with collection of funny pictures, funny quotes, funny videos, jokes ….
39. Miliki si sayang mah kalo menyukai tebar daya pikat mah percumaa kasian deh loo, Yg kece,janganlah lupa cowonya disuruh jumatan yaah,agar ga jelek2 banget,heheee Jelita boleh,asal janganlah MURAHAN.
40. Gak tau diri,gambar kata ga tau diri,kata kata bergambar buat orang yang gak tau diri,Kata kata buat teman songong,kata kata sindiran buat temen ga tau diri,kata sindiran orang tidak tau diri,sindiran buat pacar gak tau diri.
41. Setau saya kan nanti setelah proyek selesai ada tim penilai nya yg menilai kerjaan kita itu beres atau gak nya sesuai tidak dengan standar mereka dan ada waktu pemeliharaan nya selama beberapa.
42. Sampai kalau mau ke kamar mandi terus ada orang rumah lagi kerja di dapur, mending saya tahan deh.
Rate article
Add a comment

;-) :| :x :twisted: :smile: :shock: :sad: :roll: :razz: :oops: :o :mrgreen: :lol: :idea: :grin: :evil: :cry: :cool: :arrow: :???: :?: :!: